Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bersama Babinsa dan Seluruh OPD Kabupaten Touna Lakukan Jumat Bersih/Kerja Bakti

Touna – Untuk menjaga kebersihan lingkungan TNI-Polri bersama seluruh OPD lakukan Jumat bersih/kerja bakti di Desa Labuan Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo Una-Una. Jumat (31/05/2024)

Jumat bersih/kerja bakti tersebut melibatkan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Aipda Rudianto Sangketa,
OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Touna, Babinsa, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Labuan

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto Mengatakan kerja bakti yang dilaksanakan meliputi pekerjaan pembersihan di sepanjang jalan dan lingkungan Desa labuan.

“Kerja bakti ini dalam rangka persiapan kunjungan tim evaluasi lapangan kementerian parawisata dan ekonomi kreatif RI atas terpilihnya Desa Labuan Belanda, Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna, Lolos 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia atau ADWI 2024”.kata Iptu Maryanto

Lanjut Pak Maryanto, Kerja bakti ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa Polri siap bersinergi dalam kegiatan apapun bersama warga termasuk kerja bakti.

Hal ini menunjukkan bahwa sinergitas Polri tidak hanya untuk permasalah keamanan namun juga kegiatan sosial kami juga selalu bersinergi, bahwa apabilah ada kegiatan kerja bakti seperti ini agar jangan sungkan menghubungi Polsek.Tambah Kapolsek