Uncategorized

Jelang Pemilukada Tahun 2024, Polres Touna Gelar Latihan Dalmas.

Touna–Jelang Pemilihan Kepala Derah (pilkada) Polres Touna latihan Pengendalian Massa (dalmas) di ikuti oleh sejumlah personil gabungan fungsi dan polsek jajaran bertempat ,Jumat (31/5/2024)

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH. Melalui Kasi Humas AKP Triyanto menyampaikan latihan dalmas ini digelar sebagai langkah dalam menghadapi pengamanan pemilukada yang melibatkan seluruh personil baik operasional maupun staf Polres Touna.

“Latihan ini sangat penting bagi personil Polres Touna dalam mengahadapi berbagai potensi gangguan keamanan selama tahapan pilkada, hal ini menyatakan bahwa Polres Touna siap dalam mengawal keamanan dan kelancaran pemilukada” jelas Kasi Humas.

“Selain sebagai latihan dasar menggunakan perlengkapan dalmas dan formasi dalmas untuk mengahadapi pengamanan pemilukada, hal ini juga membentuk fisik anggota polres Touna yang sehat dan kuat ” pungkasnya.

Lebih lanjut,Kasi Humas berharap latihan dalmas ini dapat dilaksanakan dengan sungguh- sungguh agar masing- masing personil siap menghadapi situasi di lapangan yang sebenarnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)