Uncategorized

Jumat Curhat Sat Binmas Di Kantor Badan Pertanahan Nasional Touna.

Touna–Sat Binmas Polres Touna dialog bersama kepala Badan Pertanahan Nasioanal dan masyarakat dengar keluhan permasalahan tanah, Jumat (31/5/2024)

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hotagaol, SIK, SH. Melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan jumat curhat ini merupakan program polri sebagai sarana kepolisian mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mendengarkan secara langsung keluhan,kritik,aduan,saran dan permasalahan yang terjadi di masyarakat .

“Kasat Binmas AKP Ngatimin bersama anggota binmas berdialog dengan kepala BPN (badan pertahanan nasional) Kabupaten Touna dan masyarakat, untuk menyerap aspirasi dan mengetahui langsung keluhan masyarakat terkait masalah tanah, serta memberikan masukan tentang permasalahan yang terjadi agar bisa diselesaikan dengan cepat” Jelas Kasat Binmas.

“Selain itu Kasat Binmas menghimbau kepada masyarakat apabila ada persoalan terkait masalah tanah agar di selesaikan dengan baik dengan mengedepankan problem solving atau secara kekeluargaan mencegah terjadinya konflik antar warga ” pungkasnya.

Jumat curhat ke kantor BPN Kabaupaten Touna, mendapat sambutan positif dari kepala BPN Bapak Siswoyo,Sst,Map. mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta mengingatkan kami untuk melakukan pelayanan lebih baik dan menampung permasalahan tanah sehingga nantinya dapat ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)