BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Lakukan Penyuluhan Jaga Kamtibmas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, warga Desa Kamumu Kecamatan Luwuk Utara Kabupaten Banggai mendapatkan penyuluhan dari Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk, Senin, (4/6/2024) pagi.

Bhabinkamtibmas Aiptu Nofredi, SH mengatakan dalam pertemuan tersebut disampaikan tentang upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dan pentingnya jaga persatuan dalam Pilkada serentak 2024.

“Kami melakukan penyuluhan langsung ke lapangan untuk memberikan pemahaman kepada warga agar tidak terbelah jelang Pilkada. Boleh beda pilihan tapi jangan sampai terjadi konflik,” kata Bhabin.

Menurut Aiptu Nofredi sangat penting memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja seperti miras dan narkoba sehingga bisa menjadi generasi penerus Bangsa yang berkualitas.

“Selain itu, kami juga menyampaikan masalah sekecil apapun itu agar tidak didiamkan karena suatu waktu akan menjadi besar apabila tak segera diselesaikan,” tambahnya.*HumasPolresBanggai