BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Jaga Keselamatan Saat Anak Sekolah Pulang, Polsek Luwuk Amankan Lalulintas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Luwuk Jajaran Polres Banggai melaksanakan pengaturan arus lalulintas di persimpangan untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas terutama saat siswa siswi pulang dari sekolah dan aktifitas masyarakat pengguna jalan mulai meningkat, Senin (10/6/24).

Plt Kapolsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla mengatakan petugas melaksanakan pengaturan arus lalin di SD Inpres 8 Bertingkat Luwuk untuk melayani masyarakat dan anak anak sekolah yang menyeberang jalan beraktifitas di siang hari saat pulang sekolah.

“Agar tidak terjadi laka lantas mengingat mobilitas kendaraan di jalan raya mulia meningkat”, ujar Kapolsek.

Kegiatan tersebut tentu sangat membantu di situlah terdapat kerawanan yang perlu kehadiran anggota Polisi untuk mengatur arus lalu lintas di tempat tempat penyebrangan sekaligus untuk menghindari kecelakaan lalu lintas dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melintas.

”Kami mengimbau kepada masyarakat agar dalam menjalani aktifitas di jalan dengan tetap berhati-hati, mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi diri dengan kelengkapan yang sebagaimana diatur oleh aturan dalam berlalu lintas di jalan,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai