BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polres Banggai Utus Personil Terbaiknya Ikuti Tour Of Kemala Run 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai Polda Sulteng mengutus personil terbaiknya untuk mengikuti lomba lari Tour Of Kemala Run 2024, Minggu (9/6/2024) pagi di BSD City, Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani melalui Kasi Humas IPTU Al Amin S. Muda mengungkapkan mengirim dua personil untuk mengikuti ajang Kemala Run 2024 yang diselenggarakan oleh Bhayangkari bersama Yayasan Kemala Bhayangkari.

”Keduanya yakni Bripka Arfandi Abdullah selaku Ps. Paurmin Bag SDM mengikuti kategori lari jarak 21 K dengan catatan waktu 2 jam dan Briptu Randi Banggu jabatan Bamin Bagops ikuti jarak 5 K, catatan waktu 25 menit, 28 detik,” ujar Amin.

Kasi Humas menambahkan kategori yang dilombakan meliputi jarak lari 21 km, 10 km, 5 km, dan kids dash. Selain itu, ada kategori untuk peserta disabilitas, meskipun tidak bersifat lomba.

Diikuti kurang lebih 10.000 pelari lokal dan mancanegara yang dibuka secara resmi oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Dengan mengirimkan kontingen terbaiknya, Polres Banggai berharap dapat memberikan kontribusi yang membanggakan untuk Banggai di kancah nasional dan internasional.

Sementara itu, Bripka Afrandi saat dikonfirmasi mengatakan walaupun belum mendapatkan juara tapi banyak memperoleh pengalaman berharga dan menjadikannya sebagai ajang silahturahmi sesama pelari dari berbagai daerah/negara.

“Tak luput diucapkan terima kasih kepada Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, Kasat Lantas AKP I Made Bagus Aditya dan Kasat Reskrim AKP Tio Tondy yang sudah mendukung kami untuk berlaga,” tutupnya.*HumasPolresBanggai