BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Tour Of Kemala RUN 2024, Pelari 21K Bhayangkari Sulteng Raih Juara 2

Tribratanews, Palu – Membanggakan, pelari Tour Of Kemala RUN 2024 yang dikirim Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) meraih juara 2.

Tour Of Kemala RUN 2024 dilepas dengan pengibaran bendera star oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo di ICE BSD Tangerang Selatan, Minggu 9/06/2024 pagi, pukul 05.30 WIB.

Ribuan pelari dari dalam dan luar negeri meramaikan Tour Of Kemala RUN 2024 kategori Half Marathon dengan jarak 21 kilometer (21K), 10 kilometer (10K), 5 kilometer (5K), Kid dash dan satu kategori non-lomba disabilitas.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono mengatakan, Polda Sulteng dalam event Tour Of Kemala RUN 2024 mengirimkan pelarinya sebanyak 54 orang.

Kabid Humas juga menyebutkan 54 pelari tersebut berasal dari Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulteng sebanyak 25 pelari, Polisi pria sebanyak 21 pelari dan Bhayangkari sebanyak 8 pelari.

“Dari beberapa kategori lomba, pelari yang dikirim Polda Sulteng meraih Juara 2 half marathon 21K,” ungkap Kabid HUmas.

Kabid Humas menjelaskan pelari yang meraih Juara 2 di half marathon 21K yaitu dari kelompok khusus Bhayangkari, atas nama Iin Farlina Suparman dari Bhayangkari Daerah Sulteng.

“Tentunya prestasi yang diraih tidak lepas berkat latihan yang terus ditekuninya, sehingga prestasipun dapa diraihnya,” tandasnya.

“Atas nama pimpinan Polda Sulteng, kami memberikan apresiasi dan ucapan selamat, semoga prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan menjadi motivasi pelari lainnya khususnya di internal Polda Sulteng dan Bhayangkari,” tutup Kabid Humas.(fn)