Uncategorized

Waka Polres Hadiri Penamatan Anak Murid TK Bhayangkari di Aula Endra Dharmalaksana.

Touna–Yayasan TK Kemala Bhayangkari Touna Gelar Penamatan 24 anak murid di Aula Endra Dharmalaksana ,Senin (10/6/2024)

Acara penamatan peserta didik TK Kemala Bhayangkari Touna Tahun ajaran 2023/2024 bertempat di Aula Endra Dharmalaksana.

Kegiatan Penamatan anak didik TK Bhayangkari di hadiri oleh Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH. Yang diwakili oleh Waka. Polres Kompol Ulil Rahim, SKom, MH, Bunda PAUD Touna Ibu Bupati Ny. Feni Luther Lahay, SKM, Ketua Yayasan Cabang Touna di Wakili Oleh Ketua Bidang Agman Ny. Ratu Malingga, Kabid PAUDNI/Dikmas Dikpora Ilma, S.Sos, Dewan Guru YKB dan orang tua wali murid TK Bhayangkari.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M Hutagaol, SIK, SH selaku penasehat Kemala Bhayangkari yang diwakili oleh Waka Polres Touna Kompol Ulil Rahim, Skom, MH menyampaikan apresiasi kepada pengurus yayasan Kemala bhayangkari dan guru guru TK Bhayangkari yang telah mencurahkan tenaga, waktu dan pikiran serta ilmu pengetahuan yang di ajarkan kepada anak anak, TK Kemala Bhayangkari dimana sebagai tempat awal menimba ilmu pengetahuan usia dini yang bisa menjadi harapan dan kepercayaan bagi orang tua yang menyekolahkan anaknya di TK Bhayangkari.

“Kami berharap anak lulusan TK Kemala Bhayangkari bisa meraih cita cita sesuai harapan, meraih kesuksesan dan berhasil dimasa depan menjadi anak yang hebat, ” Ujar Kompol Ulil Rahim.

“Terakir kami sampaikan kepada peserta anak didik yang telah lulus menimbah ilmu pengetahuan di TK Bhayangkari bisa sukses meraih cita citanya dan bisa jadi kebanggan orang tua, ” Pungkasnya.