POLRESPOLRES DONGGALA

Polres Donggala mengikuti Kegiatan Senam Sehat di Kantor BNN Kab.Donggala.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2024, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala  menyelenggarakan acara senam sehat bersama di halaman kantor BNN Kab.Donggala, Jum’at,(14/06/24)

Polres Donggala turut mengikuti kegiatan senam sehat yang diadakan oleh BNN Kab.Donggala,Kegiatan ini mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat sekitar.

Senam sehat bersama ini diikuti juga  peserta yang terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB dengan senam aerobik yang dipandu oleh instruktur profesional dari Kota Palu, Selain itu, terdapat juga sesi senam dan zumba yang semakin memeriahkan suasana.

Antusiasme peserta terlihat dari semangat mereka mengikuti setiap gerakan senam. Beberapa peserta mengungkapkan kebahagiaan mereka atas terselenggaranya acara ini.” Ujar Kasihumas AKP Nyoman 

 “Saya sangat senang bisa ikut senam sehat bersama ini. Selain sehat, kita juga jadi lebih sadar akan bahaya narkoba,” ungkap salah satu peserta.

Wakapolres Donggala Kompol Nazarudin,S.H beserta PJU Polres dan Personil ikut dalam kegiatan  olah raga bersama tersebut, selain itu juga Ketua Bhayangkari Cabang Donggala Ny.Yunita Efos Beserta Pengurus cabang, serta murid TK Kemala Bhayangkari 15 Banawa hadir.

Selain senam, acara juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya seperti makanan sehat, serta Tak lupa, BNN Kab.Donggala menyiapkan beberapa Doorprize

Kegiatan senam sehat bersama ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin BNN Kab.Donggala dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat tanpa narkoba. 

Dengan adanya acara ini, berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan berperan aktif dalam memerangi penyalahgunaan narkoba” tutup Wakapolres 

Polres Donggala (As/Hms)