Uncategorized

Polres Buol Peduli, Gelar Baksos Bantu Warga Jelang Hari Bhayangkara Ke-78

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P beserta jajaran memberikan bantuan Sembako kepada warga jelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 diwilayah Kabupaten Buol dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos) pemberian bantuan Sembako, Jum’at (14/06/24).

Penyaluran bantuan dilingkungan Bhuoyong, Kelurahan Buol ini disalurkan secara langsung ke warga yang membutuhkan dengan mendatangi rumah warga, dimana penyerahan bantuan ini dipimpin Kasat Lantas Iptu Ade Irfan Rivai Kurnia, S. Trk, M.H bersama Personel Satuan Lalulintas Polres Buol.

Warga yang menerima bantuan dari Polres Buol ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada mereka, dimana bantuan ini sangat membantu untuk meringankan kebutuhan warga.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya melalui Satuan Lalulintas yang telah memberikan perhatian dan kepedulian kepada kami, semoga bapak beserta keluarga besar Polres selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas” ucap Suleman salah satu warga yang menerima bantuan.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Buol yang disalurkan Satuan Lalulintas terhadap warga semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga” ucap Kasat Lantas.

Sementara itu Kapolres Buol melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menambahkan bahwa pemberian bantuan sembako ini diberikan kepada warga merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polres Buol ditengah tengah masyarakat Kabupaten Buol bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

“Bantuan sembako yang diberikan kepada warga ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polres Buol kepada warga yang membutuhkan, ini merupakan program dari pimpinan Polri untuk membantu masyarakat” tambah Kasihumas.