BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Anak Usia 1,5 Tahun Hanyut di Sungai, Begini Penjelasan Kapolsek Kintom

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – TNI Polri dan Basarnas bersama warga melakukan pencarian terhadap seorang balita laki-laki yang hanyut dan tenggelam di Sungai Kelurahan Mendono, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Sabtu (15/6/2024).

Kejadian itu bermula, sekitar pukul 15.30 Wita, ketika Ibu korban Citra Efayanti (19) sedang berada dikamar mandi dan meninggalkan korban inisial NI sendirian bermain diruang tamu.

“Ketika Ibu korban selesai mandi, langsung mencari anaknya diruang tamu dan sekitaran rumah. Namun korban belum juga diketemukan,” ungkap Kapolsek Kintom, AKP Nanang Afrioko.

Melihat korban telah hilang, Ibu korban kemudian panik dan memanggil warga setempat untuk dilakukan pencarian di TKP.

Adanya laporan kejadian tersebut, membuat AKP Nanang menghubungi Basarnas pada pukul 17.52 Wita untuk membantu melakukan upaya pencarian terhadap korban NI.

Selanjutnya setelah hampir dua jam pencarian, tepatnya pukul 19.50 Wita, Korban akhirnya ditemukan oleh tiga orang warga yakni Joni, Imran Mundang, dan Wiwin dan membawanya ke darat.

“Saat ditemukan, korban sudah tak bernyawa,” terang Kapolsek.

Atas peristiwa itu, pihak keluarga menyatakan telah menerima dengan ikhlas kematian korban sebagai sebuah kecelakaan dan akan dimakamkan pada Minggu tanggal 16 Juni 2024.*HumasPolresBanggai