BID HUMASPOLRESPOLRESTA PALU

Polresta Palu Gelar Apel Kesiapan Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Polresta Palu,-Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 Masehi, Pada Besok Hari 17 juni 2024, Kepolisian Resor Kota Palu melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Minggu, 16 Juni 2024, di halaman apel Mako Polresta Palu.

Kapolresta Palu menegaskan kesiapan seluruh personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Iduladha. “Kami telah menyiapkan seluruh personel untuk memastikan bahwa perayaan Iduladha di Kota Palu berjalan dengan aman dan lancar. Pengamanan akan difokuskan pada tempat-tempat ibadah,pawai malam takbiran serta pusat-pusat keramaian di kota ini,” ujar Barliansyah.

Apel siaga ini juga dihadiri oleh para pejabat utama Polresta Palu dan seluruh personel dari berbagai satuan fungsi. Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Palu menyampaikan arahan dan penekanan mengenai pentingnya menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama perayaan Iduladha.

“Kegiatan apel siaga ini merupakan salah satu bentuk kesiapan Polresta Palu dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama perayaan Hari Raya Idul Adha. Polresta Palu berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjaga kondusivitas wilayah demi terciptanya situasi yang aman dan damai,” tambah Kapolresta.

Dengan demikian, Kapolresta Palu memastikan bahwa seluruh personel telah siap siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Iduladha, serta memberikan pelayanan terbaik untuk menciptakan perayaan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kota Palu.