BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kepergok Selingkuh, Dua Warga di Bualemo Banggai di Mediasi Polisi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Bualemo, Polres Banggai, melaksanakan problem solving dengan mediasi pasangan selingkuh yang terjadi di Desa Longkoga Timur. Pasangan itu adalah HH (42) pria yang masih memiliki istri dan YH (31) juga sudah memiliki suami.

Problem solving yang dilaksanakan di Mapolsek Bualemo, Minggu (16/6/2024) pukul 17.50 Wita ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Tamsil Yuda dengan menghadirkan kedua belah pihak.

Kapolsek Bualemo AKP Haryadi mengatakan problem solving ini dilakukan selain untuk menjaga kamtibmas Desa Longkoga Timur tetap kondusif juga untuk bersama mencari pemecahan permasalahan yang terbaik agar kedepan tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

“Masalah ini selesai dengan dibuatnya surat pernyataan dari kedua belah pihak, dengan pernyataan HH dan YH tidak akan kembali mengulangi perbuatannya”, ucapnya.

Sementara itu Aipda Tamsil Yuda mmenjelaskn menurut keterangan pelapor inisial BD (40) yang juga suami dari YH bahwa, keduanya kepergok didalam kamar mandi / WC umum pada Jumat (14/6/2024) sekira jam 14.30 Wita.

“Sebelumnya sang istri YH meminta izin kepada suaminya untuk buang air besar di WC umum Desa Longkoga Timur. Karena menaruh curiga BD akhirnya mengikuti dari belakang dan mendapati keduanya berada didalam kamar mandi yang sama,” sebut Bhabinkamtibmas.

Dengan adanya kejadian tersebut BD selaku suami YH berkoordinasi dengan pemerintah desa dan Polsek Bualemo untuk di adakan penyelesaian secara kekeluargaan.*HumasPolresBanggai