Uncategorized

Polres Buol Bersama Instansi Terkait Amankan Pawai Takbiran Idul Adha 1445 H

Guna untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol pada perayaan hari raya Idul Adha 1445 H khususnya pawai takbiran Personil gabungan Polres Buol bersama Satpol PP, Dishub melaksanakan pengamanan, Minggu (16/06/2024).

Pengamanan serta pengawalan ini dilakukan dibeberapa titik simpang empat serta simpang tiga yang menjadi rute pawai takbiran mulai saat start didepan Masjid Agung Buol selanjutnya menuju Anjungan Leok I, Kelurahan Leok II, Kelurahan Buol, Kelurahan Kali, Kelurahan Kulango selanjutnya menuju Kecamatan Momunu dan kembali ke Kota Buol dengan finish di masjid Agung Buol.

Pada kesempatan ini Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P mengucapakan selamat merayakan Idul Adha 1445 H dan berharap semoga situasi Kamtibmas kondusif hingga besok hari kita dapat melaksanakan Sholat Idul Adha dengan lancar serta berpesan kepada semua yang terlibat pengamanan laksanakan pengamanan sebaik baik dengan penuh tanggung jawab serta ikhlas dalam memberikan rasa aman kepada warga saat pawai takbiran.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buol kami mengucapakan selamat merayakan Idul Adha 1445 H semoga situasi Kamtibmas kondusif hingga besok hari kita dapat melaksanakan Sholat Idul Adha dengan lancar, kepada semua yang terlibat pengamanan laksanakan pengamanan sebaik baik dengan penuh tanggung jawab serta ikhlas dalam memberikan rasa aman kepada warga saat pawai takbiran” ucap Kaopsres.

“Takbiran Pawai yang diikuti puluhan kendaraan roda 4 (Empat) serta kendaraan roda 2 (Dua) berlangsung aman, tertib dan lancar dengan pengawalan serta pengamanan dari petugas gabungan” tambah Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP.