Uncategorized

Polres Buol Gelar Penyembelihan Qurban Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M

Jajaran Polres Buol melaksanakan penyembelihan hewan qurban bertempat dihalaman Masjid Adz Dzikrillah Polres Buol, Senin (17/06/24) sekitar pukul 10.00 WITA.

Hewan qurban sebanyak 6 (Enam) ekor sapi yang disembelih pada Tahun ini merupakan qurban dari Kapolres Buol beserta Keluarga dan juga berasal dari Personel Polres dan Polsek Paleleh.

Sebanyak 2 ekor disembelih di Polres Buol dan 1 ekor dilingkungan Tanjung Kelurahan Buol untuk disembelih dan dibagikan ke warga sekitar dan 3 ekor disembelih di Masjid Polsek Paleleh.

Sebelumnya Kapolres beserta Personel Serta warga sekitar melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H dimasjid Adz Dzikrillah, selanjutnya setelah Sholat dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban.

Kapolres Buol pada kesempatan ini menyampaikan bahwa dengan Momen Idul Adha yang bertepatan menjelang hari Bhayangkara ke-78, Polri mengagendakan kegiatan bertajuk sesuai tema Idul Adha tahun ini yakni “Idul Adha Meneguhkan Nilai Kepatuhan Dan Semangat Pengabdian Polri Guna Mewujudkan Kamtibmas Menuju Indonesia Maju”

“Dengan Momen Idul Adha yang bertepatan menjelang hari Bhayangkara ke-78, Polri mengagendakan kegiatan bertajuk
“Idul Adha Meneguhkan Nilai Kepatuhan Dan Semangat Pengabdian Polri Guna Mewujudkan Kamtibmas Menuju Indonesia Maju” ucap Kapolres.

Sementara itu Kasihumas Polres Buol Ipda Ridwan, S.IP menambahkan bahwa Qurban Presisi di Polres Buol kali ini dengan menyembelih 6 ekor sapi yang merupakan hewan qurban dari Kapolres bersama keluarga, Personel Polres dan Polsek jajaran.

“Qurban Presisi di Polres Buol kali ini dengan menyembelih 6 ekor sapi yang merupakan hewan qurban dari Kapolres beserta keluarga dan personel Polres serta Polsek jajaran yang penyembelihannya dilakukan di Polres, lingkungan tanjung serta di Polsek Paleleh” tambah Kasihumas.