BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Lansia di Pagimana Patah Tangan Usai Ditabrak Motor, Polisi Turun TKP

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Lakalantas menimpa seorang kakek, inisial AT (83). Saat berjalan kaki dan hendak menyebrang jalan, tiba-tiba sebuah sepeda motor menabrak tubuhnya.

Sepeda motor Yamaha Mio M3 DN 4275 RM yang dikendarai RI (25) berboncengan dengan RD (23) serta RW (2) menabrak korban di Jalan Trans Sulawesi Desa Lamo, Kecamatan Pagimana, Banggai, Senin (17/6/2024) pukul 15.30 WITA.

Akibatnya kakek AT harus mengalami patah tulang tangan kanan dan lecet di lutut serta siku hingga harus segera mendapatkan perawatan intensif di RS Pagimana.

Kapolsek Pagimana AKP Laata, membenarkan kejadian kecelakaan yang menimpa pejalan kaki di jalan trans Pagimana – Bunta tersebut.

Ia menuturkan, dimana saat itu pengendara dari arah Bunta menuju Pagimana dan tiba di TKP tepatnya dekat Jembatan Lamo, menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang. Sehingga korban tersungkur di aspal jalan.

Dari kejadian itu pula pengendara dan penumpangnya juga mengalami sejumlah luka lecet maupun memar.

“Pemotor merupakan warga Desa Longgolian Kecamatan Bunta,” ujar AKP Laata.

Kapolsek juga menambahkan, petugas yang mendapatkan informasi langsung turun TKP, Mencari dan memeriksa saksi serta melihat kondisi korban yang sedang mendapat perawatan intensif.

“Kerugian Materil dari kejadian tersebut Rp 2 Juta,” tandasnya.*HumasPolresBanggai