BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polisi Turun TKP Lakalantas Mini Bus Vs Motor di Batui Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Batui IPTU Rudi Dg. Sumbung menjelaskan, petugas olah TKP awal untuk mengetahui kronologis kejadian kecelakaan antara mobil Isuzu warna perak metalik DN 7500 CY, yang dikemudikan LSB (61) warga Jalan P. Seram Kecamatan Luwuk Selatan, sekitar pukul 11.00 Wita.

“Selain itu juga memuat tiga orang penumpang yakni AS (57), WM (56) dan RL (61),” jelas Kapolsek.

Akibat dari kejadian itu pemotor berinisial AH (19) mengalami luka robek dilutut kanan, luka dibetis kanan belakang, patah tulang paha kanan dan patah tulang lengan kanan.

“AH merupakan warga Desa Benteng Kecamatan Toili dan berstatus mahasiswa,” sebutnya.

Dari hasil pemeriksaan TKP dan sejumlah saksi-saksi, Rudi mengungkapkan bahwa bermula saat Mini Bus bergerak dari arah Luwuk menuju Toili.

Saat tiba di TKP, mobil tersebut saling adu banteng dengan sepeda motor Revo tanpa TNKB yang bergerak dari arah berlawanan. Sehingga tubuh pemotor terlempar kesisi kiri jalan.

“Saat jatuh kebadan aspal itulah tubuh AH kembali ditabrak oleh kendaraan lainnya yaitu Honda Sonic warna merah tanpa TNKB yang dikemudikan RS (18) asal Kelurahan Bakung, Batui,” tuturnya.

Atas kejadian tersebut, AH dirujuk ke RSUD Luwuk. Kerugian materil ditaksir Rp 3,5 Juta. Dan akan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bangga.*HumasPolresBanggai