Uncategorized

Cooling System KRYD, Kapolsek Ampana Tete: Jangan Lakukan Kegiatan Yang Dapat Mengganggu Kamtibmas

Touna – Dalam rangka cooling system, Polesk Ampana Tete Polres Touna melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan (KRYD) dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya. Rabu (19/06/2024) malam tadi.

Sekitar pukul 21.00 Wita tadi malam, Kanit Binmas Polsek Ampana Tete Aiptu H. Abdullah bersama Bripka Nurdiansyah dan Brigadir Agus Putra Andika memulai patroli dari desa Tete B. Dan berakhir pukul 22.00 Wita di Desa Tete A Kec. Ampana Tete Kab. Touna.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto mengatakan, patroli kali ini dilaksanakan dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta pemuda pemudi yang sedang asik nongkrong.

“Jangan melakukan kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat. Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek.

Iptu Ari, sapaan akrab Kapolsek juga menuturkan, anggota patroli juga berpesan kepada masyarakat dan pemuda pemudi tersebut agar menghindari minuman beralkohol dan narkoba karena sangat berbahaya bagi kesehatan.

“Bukan hanya itu, jika terlalu banyak menkonsumsi minuman beralkohol dapat menyebabkan kurangnya kesadaran dan dampaknya berbahaya serta bisa berbuat hal-hal yang mengarah ke tindak kriminal,” pesannya.

Baca Juga

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polsek Ampana Kota Potong Hewan Kurban

Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Laksanakan Pengamanan di Pelabuhan Ferry Uebone

“Harapan kami dengan pelaksanaan patroli KRYD ini dapat menciptakan wilayah kecamatan Ampana Tete yang aman dan kondusif, nyaman untuk masyarakatnya maupun para pendatang yang ingin berkunjung,” tutup Iptu Ari.