Uncategorized

Cooling System, Polsek Ulubongka Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD)

Touna – Personil Polsek Ulubongka Polres Tojo Una Una laksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam rangka Cooling System diwilayahnya dalam bentuk patroli sambang dialogis, Rabu, (19/06/2024) sekitar pukul 20.30 Wita.

Sudah menjadi agenda rutin, KRYD Polsek Ulubongka menyasar penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor yang berada di wilayah Kecamatan Ulubongka.

Patroli yang dipimpin oleh Aiptu Nur Alim H. Makka bersama Bripka Risman Pugalu ini dilaksanakan diseputaran wilayah desa Marowo Kecamatan Ulubongka dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Kapolsek Ulubongka Agus Habibie mengatakan, patroli di laksanakan sebagai upaya Polri khususnya Polsek Ulubongka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

“Personil patroli menghimbau agar selalu waspada dengan situasi dilingkungan masing-masing sebagai bentuk upaya mencegah terjadinya perbuatan atau hal-hal yang mengarah kepada tindak kriminalitas,” ungkap Kapolsek.

“Jangan terpengaruh atau terprovokasi dengan isu atu berita hoax di medsos yang belum pasti kebenarannya, apalagi sampai men-share. Cek kebenarannya terlebih dahulu,” ujar Kapolsek.

AKP Habibie juga menambahkan, sekarang ini musim penghujan, kami menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing agar tubuh tetap sehat terhindar dari penyakit.

“Laporkan ke pihak Polsek Ulubongka jika terjadi sesuatu hal atau kejadian yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban,” tutup Kapolsek