Uncategorized

Patroli Dialogis, Polsek Ampana Kota Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Touna – Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit masyarakat menjadi sasaran utama kegiatan patroli dialogis personil Polsek Ampana Kota, Rabu (19/06/2024) Pukul 21.30 Wita tadi malam.

Patroli dilaksanakan oleh Ka SPKT II Polsek Ampana Kota Aiptu Suparman Jaya bersama anggota lainnya Aipda Muslihin, Aipda I. G. Lanang A., Bripka A. Sigar dan Briptu Ahludin

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, patroli dimulai pada Pukul 21.30 Wita s.d 22.30 Wita dari Desa Sansarino berlanjut ke Desa Padang Tumbuo Kec. Ampana Kota.

“Anggota memberikan himbauan kamtibmas kepada para anggota ojek dan bentor serta masyarakat yang ditemui untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.”

“Kami juga menghimbau agar cerdas dalam menggunakan media sosial, jangan mudah terpengaruh dengan berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial,” ungkap Kapolsek.

“Dalam berkendara menggunakan sepeda motor agar tidak menggunakan knalpot bogar yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat,” pesannya.

“Selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota bila terjadi gangguan kamtibmas,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, personil patroli juga melakukan monitoring pelaksanaan pelantikan Kepala Desa Padang Tumbuo oleh pemerintah malam tadi.

“Kami juga berharap kepada masyarakat, pasca Pemilihan Umum tahun 2024 dan menyambut Pilkada Kab. Tojo Una Una ini mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masign-masing untuk Kab. Tojo Una Una yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.