NewsPOLRES MOROWALI

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024, Polres Morowali Qurbankan 21 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

tribratanews, Morowali – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Ny. Diyah Suprianto hadiri perayaan hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriah, Senin 17/06/2024 pagi, di Polres Morowali.

Diawali dengan shalat Idul Adha berjamaaah di Masjid Polres Morowali acara kemudian dilanjutkan dengan proses penyembelihan hewan qurban sapi dan kambing.

Adapun hewan qurban Polres Morowali beserta jajaran yakni berjumlah 21 ekor sapi dan 4 ekor kambing, dimana penyembelihan hewan qurban ini merupakan agenda tahunan Polres Morowali.

“Daging qurban dibagi-bagikan kepada anggota Kepolisian dan warga sekitar yang membutuhkan serta beberapa ekor diserahkan ke pondok pesantren yang ada di Kabupaten Morowali,” kata Kapolres Morowali.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres beserta keluarga besar Polres Morowali menyampaikan ucapan selamat memperingati hari raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024.

“Mohon maaf lahir batin, Idul Adha meneguhkan nilai kepatuhan dan semangat pengabdian Polri guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat menuju Indonesia Emas tahun 2045,” tuturnya.

“Semoga Allah SWT mengaruniakan pahala yang berlimpah serta diijabah segala doa, hajat dan harapan, Aamiin yaa robal alamin,” pungkas Kapolres Morowali.