NewsPOLRES MOROWALI

Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Morowali Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

tribratanews, Morowali, Kepolisian Resor (Polres) Morowali menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Kamis 20/06/2024 pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula Polres Morowali dan dihadiri oleh Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H., yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Ny. Diyah Suprianto, para staf Polres Morowali, perwakilan personel Brimob Batalion C Pelopor Morowali serta Bhayangkari Cabang Morowali.

“Kegiatan bakti kesehatan donor darah ini diselenggarakan oleh Polres Morowali bekerja sama dengan UTD-PMI Kabupaten Morowali serta RSUD Morowali dan diselengarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78,” ungkap Kapolres Morowali.

Kapolres berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat serta membantu memenuhi ketersedian stok darah di UTD-PMI Kabupaten Morowali guna dipergunakan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen Polres Morowali dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah untuk kemanusiaan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut untuk mendukung kesehatan dan solidaritas di Kabupaten Morowali,” pungkas Kapolres.