Uncategorized

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Buol Gelar Pengobatan Gratis

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78 Jajaran Polres Buol menggelar Bakti Kesehatan berupa pengobatan gratis di Desa Balau, Kecamatan Tiloan, Jum’at (21/06/24).

Pengobatan gratis yang diberikan kepada warga ini turut dihadiri Sekretaris Dinkes Buol dr. Ariyanto S. Panambang beserta Staf, Kapolsek Momunu Iptu Trijadi, Kasidokes Aipda Supriyanto, Tenaga Medis Personel Polres dan Polsek Momunu serta Warga Desa Balau.

Puluhan warga Balau yang menerima bantuan pengobatan secara gratis ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Buol beserta jajaran yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada warga, dimana bantuan ini sangat membantu warga.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Kapolres Buol beserta jajaran yang telah memberikan perhatian dan kepedulian kepada kami, semoga bapak Kapolres beserta jajaran selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan diberikan kelancaran ancar dalam melaksanakan tugas” ucap Yusuf salah satu warga Balau.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP mengatakan bahwa, “Bakti Kesehatan berupa pengobatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Buol terhadap warga, semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga dan ini merupakan bentuk syukur dalam rangka Hari Bhayangkara” ucap Kasihumas.

“Apa yang diberikan kepada warga ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polres Buol dengan memberikan pelayanan kesehatan serta pemberian obat-obatan secara gratis yang dilaksanakan atas kerjasama Klinik Polres Buol bersama Dinkes Kabupaten Buol” tambah Kasihumas.