BID HUMASSATKER

Jelang PON 2024, Atlet Sepatu Roda Genjot Latihan Fisik, dan Teknik

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sulawesi Tengah atlet sepatu roda sulteng terus mematangkan persiapan jelang PON XXI Aceh-Sumut 2024. Dengan melakukan Latihan Fisik dan Teknik. Bertempat di Sriti Palu. 20/06/2024

Tesar Abdul Samad selaku pelatih mengatakan, “atlet ini saya fokuskan sekarang latihan fisik dan teknik, mereka sudah bagus tapi kita permantap lagi untuk persiapan PON 2024 ini” kata pelatih.

“Dengan segala persiapan yang ada sekarang, tentunya kita mengharapkan hasil terbaik nanti di PON Aceh-Sumut 2024” ujar pelatih

Kemudian pelatih mengungkapkan cabor sepatu roda mengirim 2 atlit yang lolos BK PON kemarin bernama sadam dan rani masing-masing tampil 2 nomor, yakni kecepatan waktu 100 meter dan 200 meter.

Ada tiga atlet Sulteng yang ikut latihan yakni Mohammad sadam, Maharani, dan Junaedi. pelatih berkata, berdasar hasil seleksi Mohammad Sadam, dan Maharani dipercayakan untuk mewakili Sulteng menuju PON 2024.

Maharani berhasil lolos setelah meraih perak di BK PON tahun 2023. Sedangkan Sadam dipilih setelah diseleksi bersama dengan Junaedi bulan Februari kemarin.

Target medali, Pelatih mengatakan bahwa cabor sepatu roda siap bersaing dengan provinsi lain. Demi meraih medali untuk sulteng. Tegas pelatih. (ab)