BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Luar Biasa, Polres Banggai Meraih Penghargaan Peringkat I dari KPPN Luwuk Bukti Komitmen dan Kinerja Gemilang

Tribratanews, Banggai — Polres Banggai kembali meraih penghargaan peringkat I dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Luwuk, Penyerahan penghargaan itu serahkan langsung oleh Kepala KPPN Luwuk Agus Pranoto. Kamis (20/6/2024) pagi.

Kasi Keuangan Polres Banggai Aiptu Ashari mengungkapkan, penghargaan itu diberikan dengan kategori Pagu Besar Peringkat I Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satuan Kerja Lingkup KPPN Luwuk Periode Triwulan I 2024.

“Penghargaan diterima langsung oleh anggota Seksi Keuangan Polres Banggai Brigpol Darsyah S.H., di Kantor KPPN Luwuk,” ucapnya.

Ia menjelaskan, dalam sambutan Kepala KPPN Luwuk berharap semoga keberhasilan ini bisa terus dipertahankan dan memacu agar lebih baik kedepan.

“Kami Polres Banggai akan terus berusaha semaksimal mungkin agar lebih baik lagi,” kata Aiptu Ashari.

Aiptu Ashari menyebutkan, penghargaan ini atas dukungan dari pimpinan Polres Banggai yakni Kapolres AKBP Ade Nuramdani S.H., S.I.K., M.M., dan seluruh anggota Polres Banggai yang terus memberikan motivasi dan semangat kerja.

“Terima kasih kepada Kapolres Banggai dan anggota serta semua pihak yang membantu pelaksanaan tugas Seksi Keuangan Polres Banggai,” sebutnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh bendahara Satuan Kerja dan para operator lingkup wilayah KPPN Luwuk dan di lanjutkan bimbingan teknis penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAKPA Semester I Tahun Anggara 2024.

Sebelumnya, pada tahun 2023 Polres Banggai juga menerima penghargaan peringkat I degan nilai IKPA terbaik dalam TW IV 2024 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Luwuk. (AWL)