Uncategorized

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polsek Tojo Rutinkan Patroli Dialogis

Touna – Polsek Tojo Polres Touna laksanakan patroli dialogis Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Premanisme, Narkoba, Sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya, Kamis (21/06//2024) pukul 20.00 wita s/d pukul 21.00 wita.

Patroli dialogis ini dilakukan oleh Bripka Abdul Latif dan Bripka Akmal dilaksankan di desa Bahari dan Desa Tayawa Kecamatan Tojo Kabupaten Tojo Una una.

Kapolsek Tojo Iptu Jefri Hendrik Tania, SK.M, MH mengatakan, patroli ini merupakan kegiatan rutin Polri dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di kecamatan Tojo agar tetap aman dan kondusif.

Menurutnya, dengan rutinnya pelaksanaan patroli dialogis ini, kami berharap dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Dengan begitu, tanpa diminta masyarakat akan turut ambil bagian dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing,” ujar Kapolsek.

“Dalam pelaksanaanya, anggota kami menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” tambahnya.

Kapolsek juga berpesan, laporkan ke pihak Polsek Tojo jika terjadi suatu hal yang mengarah ke tindak kriminal atau pidana yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat