BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Batui Amankan Pelaku Pengeroyokan di Desa Maleo Jaya

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Batui Polres Banggai berhasil mengamankan satu dari tiga terduga pelaku pengeroyokan di Desa Maleo Jaya Kecamatan Batui Selatan, Jumat (21/6/2024).

Kapolsek Batui IPTU Rudi Dg. Sumbung mengatakan, adapun pelaku pengeroyokan yang diamankan yakni, AN. Sedangkan duanya D dan H masih dalam pencarian.

Pengeroyokan itu terjadi pada Rabu (19/6/2024). Saat itu korban AS (33) warga Desa Bukit Makarti Kecamatan Toili Barat sedang menjaga alat berat Eksavator. Tiba-tiba dihampiri pelaku D dengan maksud menyuruh korban pulang saja istirahat.

Saat diperjalanan pulang, itulah para pelaku kemudian menghadang dan tanpa bertanya langsung mengeroyok korban.

Korban mencoba melarikan diri dan meminta pertolongan kepada kepala dusun Desa setempat. Sedangkan para pelaku langsung melarikan diri.

“Akibatnya korban mengalami luka dibagian wajah,” ungkap Kapolsek.

Berdasarkan laporan polisi korban. Selanjutnya, petugas mengamankan satu terduga pelaku pengeroyokan ke Mapolsek Batui untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku diamankan berkat kerjasama dengan pemerintah desa setempat. Sementara yang masih lari akan terus kami kejar,” tegas Rudi.*HumasPolresBanggai