BID HUMASSATKER

Kapolda Buka Perlombaan Berbagai Kompetisi

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah menggelar olahraga bersama dan pembukaan perlombaan berbagai kompetisi, Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Upacara Polda Sulteng, Jl Soekarno Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikolure, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (22/6/2024).

Pantauan TribunPalu.com, peserta yang berasal dari instansi memadati lokasi kegiatan tersebut sejak pukul 06.00 WITA.

Adapun rangkaian acara dari agenda Olahraga bersama itu diawali dengan Jalan Santai mengitari kompleks Polda Sulteng dengan jarak sekira 2 Km.

Usai Jalan Santai, ratusan peserta yang hadir dalam kegiatan itu juga mengikuti senam aerobik bersama.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembukaan perlombaan kompetisi berbagai cabang olahraga yang diikuti seluruh personel kepolisian daerah Sulawesi Tengah sebagai rangkaian menyambut HUT Bhayangkara.

Selain olahraga bersama dan pembukaan perlombaan berbagai cabor, di momen itu Polda Sulteng juga menyediakan puluhan doorprize mulai dari barang elektronik, sepeda, hingga sepeda motor bagi seluruh peserta yang hadir.

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Gubernur Sulteng, Wakil Wali Kota Palu, Perwakilan Ketua DPRD Sulteng, beserta unsur Forkopimda. (ab)