POLRESPOLRES BANGGAI

Polres Banggai Bangun Fasilitas MCK dan Air Bersih untuk Warga Kelurahan Bugis

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Membantu masyarakat di wilayah Kelurahan Bugis, Kecamatan Batui, Polres Banggai membangunkan fasilitas MCK dan air bersih.

Pembangunan fasilitas MCK dan air bersih, dilakukan melalui kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan jajaran Polres Banggai dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

Untuk memastikan kegiatannya berjalan lancar, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani memantau langsung pembuatan fasilitas MCK dan Air Bersih, Sabtu (22/06/2024).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny. Irma Ade Nuramdani, Kabag SDM AKP Yuswanto, Kabag Log AKP Zaenudin, Kasat Lantas AKP Arta Dwi Kusuma, Kapolsek Batui, IPTU Rudi Dg. Sumbung, dan Lurah Bugis.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolres mengajak semua untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, agar pembangunan sarana air bersih dan MCK ini bisa cepat selesai, dan dapat dinikmati masyarakat.

Dia mengatakan, masih ada warga yang belum dapat menikmati air bersih secara layak dan memenuhi standar kesehatan.

Oleh karena itu, dalam menyambut hari Bhayangkara ke- 78 tahun 2024 ini, Polri secara serentak di seluruh Indonesia, tak terkecuali Polres Banggai melaksanakan bakti sosial berupa pengadaan fasilitas air bersih dan MCK bagi masyarakat yang memerlukan.

“Kami berharap kepada masyarakat sekitar, kiranya bantuan fasilitas air bersih dan MCK ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan juga dirawat dengan baik. Sehingga bisa memberikan kemanfaatan jangka panjang,” tukas Ade.*Humas Polres Banggai