GeneralLatestNewsSATBRIMOB

Tim Bola Voli TVC Brimob Sulteng Raih Kemenangan atas Tim Bola Voli Bank Indonesia

Tribratanews, Palu – Tim bola voli TVC Brimob Sulteng berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan Tim bola voli Bank Indonesia dalam kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78, yang digelar di lapangan Bola Voli Satbrimobda Polda Sulteng, Minggu 23/06/2024.

Tim bola voli TVC Brimob memenangkan pertandingan dengan skor 3 set langsung, 27-25, 25-17, dan 25-20. Meskipun kalah, Tim bola voli Bank Indonesia menunjukkan kegigihan yang luar biasa, namun permainan lugas dan eksplosif dari Tim bola voli TVC Brimob berhasil memupus asa mereka.

Sebelumnya, kejuaraan bola voli Kapolda Cup 2024 dibuka secara simbolis oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimobda Sulteng, Kombes Pol Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si., Sabtu 22/06/2024 sore, di lapangan Bola Voli Satbrimobda Sulteng.

Dalam sambutannya, Dansat Brimobda Sulteng menekankan bahwa kejuaraan ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat.

“Semoga melalui turnamen ini, kita dapat mempererat persaudaraan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik,” ujar Kombes Pol Kurniawan.

Kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup 2024 ini akan berlangsung dari tanggal 22 Juni hingga 1 Juli 2024 mendatang. Sebanyak 12 tim ikut berpartisipasi dalam turnamen ini, terdiri dari tim TNI, Polri, dan masyarakat umum.

“Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi ajang pembinaan bakat serta sarana untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat,” tambahnya.

Dansat Brimobda Sulteng juga mengharapkan bahwa kegiatan yang sudah menjadi tradisi tahunan ini dapat memperkuat ikatan antara TNI, Polri, dan masyarakat.

“Melalui semangat kompetisi yang sehat, diharapkan tercipta rasa kebersamaan dan solidaritas yang semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulteng, dan saya juga berharap ajang tersebut dapat melahirkan atlet-atlet voli berbakat yang dapat mengharumkan nama daerah di kancah nasional maupun internasional,” pungkasnya.(fn)