Uncategorized

Dikbud FC Juarai Kapolres Buol Cup 2024, Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

Kesebelasan Dikbud FC juarai tournament sepakbola Kapolres Buol Cup 2024 setelah mengalahkan Poldam FC dipartai Final, Minggu sore (23/06/2024).

Dikbud FC mengalahkan Poldam FC dengan skor 5-0, sebelumnya digelar pertandingan memperebutkan juara 3 antara Bhayangkara FC vs Disporapar FC dimana kedua Tim menjadi juara 3 bersama dalam tournamen ini.

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P yang diwakili Kasat Lantas Iptu Ade Irfan Rivai Kurnia, S. Trk, M.H didampingi Kapolsek Biau Iptu Sudarmono serta Ketua Panitia Brigpol Didik Pradinata Putra pada penutupan kegiatan menyerahkan piala serta bonus kepada para juara yang memenangkan Tournament Kapolres Buol Cup 2024.

Kapolres Buol melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menerangkan bahwa Tournament yang berlangsung ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 yang diikuti oleh Tim Bhayangkara Serta OPD lingkup Pemda Buol, ini merupakan ajang silaturahmi sambil berolahraga.

“Tournament yang berlangsung ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 yang diikuti oleh Tim Bhayangkara Serta OPD Pemda Buol, ini merupakan ajang silaturahmi sambil berolahraga,” ungkap Kasihumas.