BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Banggai Bersihkan Taman Makam Pahlawan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Banggai melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan Tanjung Tuwis, KM 8 Kecamatan Luwuk Selatan, Minggu (23/6) sore.

Dengan semangat Bhayangkara, anggota Sat Samapta Polres Banggai kompak membersihkan dan merawat Taman Makam Pahlawan yang merupakan tempat peristirahatan terakhir para pahlawan yang gugur dalam tugas melindungi masyarakat.

Dalam kegiatan ini, anggota membersihkan area taman, termasuk pemangkasan rumput, membersihkan sampah, dan membersihkan tugu-tugu peringatan pahlawan yang ada di area tersebut.

Kasat Samapta AKP Jimyarto Anasim, SH menyatakan, kegiatan di Taman Makam Pahlawan ini merupakan wujud penghormatan dan pengabdian kami kepada para pahlawan yang telah berkorban nyawa dalam melindungi kehidupan kita.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, bisa menjaga keindahan dan kebersihan tempat peristirahatan terakhir para pahlawan,” sebutnya.

Selain itu, kegiatan bersih-bersih ini juga menjadi momen penting bagi Polres Banggai untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama antara anggota.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, 22 personil Sat Samapta Polres Banggai saling berkolaborasi dan bekerja sama dalam menyelesaikan tugas dengan efektif.

“Dengan semangat Hari Bhayangkara yang menguatkan, berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi semua pihak,” tukasnya.*HumasPolresBanggai