BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Nuhon Pimpin Bhakti Religi di Gereja Mount Beatus Desa Kabua – Bua, Jelang Hari Bhayangkara

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-78, Polsek Nuhon menggelar kerja bhakti membersihkan lingkungan Gereja Mount Beatus Desa Kabua – Bua Kecamatan Nuhon Kabupaten Banggai. Ini sebagai wujud kepedulian anggota Polri terhadap kebersihan di lingkungan tempat ibadah.

Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko mengatakan, melalui momen peringaran hari Bhayangkara ke-78 ini, Polri juga peduli untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat ibadah keagamaan yang ada di Kecamatan Nuhon.

“Kerja bhakti ini sebagai wujud kepedulian anggota Polri khususnya Polres Banggai untuk menjaga kebersihan dilingkungan rumah ibadah,” katanya, Senin (24/6/2024) pagi.

Lebih lanjut IPDA Andi menjelaskan, kerja bhakti ini dilaksanakan dimana anggota sebelum berangkat, telah diatur dengan lokasi kerjanya supaya masing-masing anggota mempunyai tanggung jawab ditempat yang telah ditentukan.

Dalam arahannya sebelum kegiatan, Ia meminta agar kegiatan ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. “Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi kita sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” ujarnya.

Menurut Kapolsek, serangkaian kegiatan yang akan digelar dan diselenggarakan merupakan sebuah cerminan dari nilai Pancasila.
“Semoga Polsek Nuhon Polres Banggai selalu jaya serta senantiasa melakukan hal-hal baik khususnya bagi masyarakat,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai