Uncategorized

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Touna Gelar Upacara Tabur Bunga Di Pelabuhan Mantangisi

Touna – Polres Tojo Una Una melaksanakan Tabur Bunga di Pelabuhan Barang Mantangisi  Desa Mantangisi  Kecamatan Ampana Tete, Senin (24/6/2024).

Upacara Tabur Bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur saat perjuangkan kemerdekaan.

Kasi Humas Polres Touna Akp Triyanto mengatakan Upacara Tabur Bunga Ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, kegiatan di awali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan di akiri dengan Tabur bunga yang di pimpin langsung oleh Kapolres Tojo Una Una AKBP Ridwan J.M Hutagaol,SIK,SH  selaku inspektur upacara.

Kegiatan ini merupakan wujud Penghormatan Polri  kususnya Polres Tojo Una Una kepada para pejuang yang telah berjuang mengorbankanjiwa dan raga dalam berjuang meraih kemerdekaan, perjuanagan ini berhasil dikarenakan semua rakyat bersatu padu melawan penjajah dalam merebut kemerdekaan republik indonesia, “ujar Kasi humas.

“Pada Tahun 2024 ini, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Mengusung Tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas  ” Tutup Kasi Humas.