Uncategorized

Bentuk Kepedulian, Polres Touna Kirim Karangan Bunga Kepada Warga Yang Berduka

Touna –Wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Tojo Una Una. Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete beri bantuan kepada warganya yang meninggal dunia di desa Uebone Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Una Una, Rabu (26/06/2024) jam 10.00 Wita.

Bripka Husni Baharta Bhabinkamtibmas Desa uebone bersama Bripka Reki Paat, Bripka Robi Setiawan dan Bripka David Yusuf melayat kerumah duka almarhuma Siti Rahma dan memberikan karangan bunga dan bantuan air mineral.

Kapolres Tojo Una Una AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K., melalui Kasihumas AKP Triyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Tojo Una Una.

“Pada pelaksanaannya, apabila ada masyarakat yang berduka atau meninggal dunia, personil bhabinkamtibmas akan menyiapkan karangan bunga dari Kapolres Touna beserta staf dan Bhayangkari untuk di bawa kerumah duka,” ucap Kasihumas.

Kasihumas menambahkan, pemberian karangan bunga dan bantuan ini merupakan inovasi yang dicanangkan oleh Polres Tojo Una Una yang bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada warga masyarakat yang berduka atau meninggal dunia.

“Dengan kegiatan tersebut, harapan kami silaturahmi Polri dengan masyarakat bisa terjalin dengan baik, maka dengan begitu Polri khususnya Polres Tojo Una Una semakin dicintai masyarakat,” tutupnya