Uncategorized

Kapolres Buol Kunjungi Purnawirawan Serta Warakawuri Jelang Hari Bhayangkara Ke-78

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Buol Ny, Eksi Handri mengunjungi para Purnawirawan Polri serta Warakawuri yang ada diwilayah Kabupaten Buol, Rabu (26/06/24).

Turut serta dalam rombongan Anjang sana ini diantaranya PJU Polres, Kapolsek Biau, Personel Polres, Polsek Biau serta pengurus Bhayangkari Cab. Buol.

Kunjungan ini merupakan silaturahmi Kapolres beserta Bhayangkari kepada para senior yang telah memasuki masa purna dan juga Istri dari Anggota Polri yang telah meninggal dunia, ini merupakan bentuk perhatian Kapolres sebagai pimpinan Polri diwilayah Kabupaten Buol dengan berkunjung dan memberikan tali asih kepada para Purnawirawan dan Warakawuri.

Iptu Purn. Nurdin Saleh salah stau purnawiran Polri yang dikunjungi Kapolres mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari Kapolres beserta jajaran yang telah mengunjungi para Purnawirawan.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran yang telah memberikan perhatian dan kepedulian kepada kami, semoga bapak beserta keluarga besar Polres selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas” ucap Iptu Purn. Nurdin Saleh.

Kapolres Buol melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menerangkan bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pimpinan Polri kepada para Purnawirawan dan Warakawuri bertepatan dengan momen peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pimpinan Polri kepada para Purnawirawan dan Warakawuri bertepatan dengan momen peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024″ terang Kasihumas.