POLRESPOLRES BUOL

Polres Buol Gelar Upacara Tabur Bunga Di Perairan Laut Leok, Peringati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Jumat pagi (28/06/24) sekitar pukul 08.00 WITA berlangsung upacara tabur bunga yang dipimpin langsung Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P selaku Inspektur Upacara bertempat di Dermaga Pelabuhan Leok I, Kecamatan Biau.

Upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ini merupakan wujud penghormatan terhadap arwah para Pahlawan yang telah gugur.

Adapun peserta upacara terdiri dari masing-masing 1 (Satu) Peleton PJU/Kapolsek jajaran, Satuan Samapta, Lalulintas, Staf Gabungan Polsek, Gabungan Reskrim/Narkoba serta Bhayangkari Cabang Buol dengan komandan upacara KBO Intelkam Ipda Revelino dan sebagai perwira upacara Kabag Ops Kompol Dewa Nyoman Sujendra, SH.

Kapolres Buol sebagai inspektur upacara pada kesempatan ini melakukan pengarungan serta tabur bunga dilaut didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Buol Ny, Eksi Handri diikuti oleh PJU dan Bhayangkari Cabang Buol.

Kapolres Buol melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menerangkan bahwa Upacara tabur bunga yang dilaksanakan di Pelabuhan Leok ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 yang dilaksanakan oleh Polres Buol, Ini merupakan bentuk penghormatan Institusi Kepolisian khususnya Polres Buol kepada arwah para pahlawan.

“Upacara tabur bunga yang dilaksanakan di Pelabuhan Leok ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 yang dilaksanakan oleh Polres Buol, Ini merupakan bentuk penghormatan Institusi Kepolisian khususnya Polres Buol kepada arwah para pahlawan”. Terang Kasihumas.