BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Tim Penilaian Lomba Kebersihan Polres Banggai Kunjungi Polsek Batui dan Toili

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Banggai menggelar lomba kebersihan di lingkungan Kantor, Tim melakukan Pemeriksaan, Pengecekan dan Penilaian di Polsek jajaran Polres Banggai.

Tim penilai yang Ketuai oleh Kabag Ren Polres Banggai Kompol Maikun dan didampingi Kasi Propam AKP Muh. Zulfikar melakukan penilaian kebersihan di Polsek Batui dan Polsek Toili, Kamis (27/6/2024).

Kedatangan Tim Penilai Lomba ke Polsek diterima langsung oleh Kapolsek dan Para Kanit dan anggota Polsek.

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pengecekan / pemeriksaan Penilaian kebersihan secara umum seperti Mako meliputi, Kebersihan ruangan masing-masing fungsi, Kamar Mandi dan kelengkapan, Kebersihan halaman mako, dan lainya.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani melalui Kasi Humas IPTU Al Amin S. Muda mengatakan bahwa penilaian lomba Kebersihan Mako tingkat Polsek ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 yang di peringati 1 Juli 2024 mendatang.

Ia menyampaikan lomba kebersihan ini menjadi atensi Pimpinan tingkat atas, untuk personel Polsek jajaran tetap menjaga dan meningkatkan kebersihan Mako, kebersihan mencerminkan bahwa kita siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Batui IPTU Rudi Dg. Sumbung mengatakan bahwa Pihaknya mengaku siap kapan saja dilakukan pemeriksan terhadap kebersihan Mako, dan mengaku, selalu menanamkan budaya kebersihan terhadap anggotanya.

“Kami selalu mengajak anggota untuk selalu meningkatkan kebersihan mako selain menjadikan kantor terlihat indah dan rapih juga bisa menjadi salah faktor pendorong dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, Pengayom dan pelayan Masyarakat,” terangnya.*HumasPolresBanggai