Uncategorized

Polres Buol Peduli, Bedah Rumah Warga Kelurahan Leok II, Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P resmikan sekaligus menyerahkan rumah warga yang mendapat bantuan dalam Program Bedah Rumah Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Jum’at (28/06/24).

Bedah rumah yang dilaksanakan Polres Buol ini secara simbolis diresmikan langsung Kapolres dihadiri Lurah Leok II, PJU Polres, Kapolsek Biau serta warga pemilik rumah, dimana sebelumnya Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cab. Buol Ny, Eksi Handri mengunjugi dan memberikan bantuan bahan bangunan untuk memperbaiki rumah warga sekaligus dikerjakan oleh Personel Polres bersama warga.

Ridwan warga yang menerima bantuan dari Polres Buol ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada keluarganya, dimana bantuan ini sangat membantu hingga sekarang rumahnya lebih baik dari sebelumnya.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya yang telah memberikan perhatian dan kepedulian kepada kami dengan memperbaiki rumah kami, semoga bapak beserta keluarga besar Polres selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas” ucap Ridwan pemilik rumah.

Sementara itu Kapolres Buol saat meresmikan sekaligus menyerahkan rumah yang sudah diperbaiki kepada pemiliknya mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polres Buol ditengah tengah masyarakat Kabupaten Buol bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, semoga bermanfaat dan selalu diberikan kesehatan.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polres Buol ditengah tengah masyarakat Kabupaten Buol bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, semoga bermanfaat dan selalu diberikan kesehatan” ucap Kapolres.