BHAYANGKARIBID HUMASGeneralSATKER

Bhayangkara Silarurahmi Otomotif, Bhayangkari Tetap Perhatian Kepada Masyarakat

Palu, Tribratanews – Pecinta otomotif di wilayah Sulawesi akan dimanjakan kembali melalui jalur menantang di event ‘Silaturahmi Otomotif’ Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Sulawesi Tengah. kegiatan ini juga tetap mengedepankan norma sosial terhadap masyarakat Sulawesi Tengah tepatnya dikota Palu.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah Ny. Fera Agus Nugroho yang di dampingi pembina Bhayangkari Daerah Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho S.I.K., S.H.,M.H., bersempatan memberikan Bantuan Sosial dalam rangka Bhayangkari Peduli pada sela-sela acra pembukaan acara tersebut.

Hal itu ditunjukan dengan diserahkannya bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas dan paket sembako kepada masyarakat yang berhak oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho didampingi Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho, Sabtu (29/6/2024)

“Ada 10 kursi roda untuk penyandang disabilitas dan 400 paket sembako yang akan diserahkan panitia kepada masyarakat yang berhak,” kata Kombes Pol. Djoko Wienartono.

Jadi kegiatan ini tidak semata-mata untuk berolahraga, berwisata, nengasah kemampuan dan ketrampilan di jalur yang menantang tetapi juga untuk berbagi kepada masyarakat, ujarnya.

Semoga Bhayangkara Silaturahmi Otomotif yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 ini dapat menjadi hiburan untuk masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah, pungkasnya. (fn)