BHAYANGKARIBID HUMASGeneralSATKER

Bhayangkari Peduli, Beri Bantuan Sosial Fasilitas Air Bersih Untuk Masyarakat Layana

Palu, Tribratanews – Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah Ny. Fera Agus Nugroho beserta Pengurus Daerah Bhayangkari Sulteng menghadiri kegiatan “Bhayangkari Peduli Bedah Rumah” Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Hadir dalam acara ini Kapolda Sulawesi Tengah yang juga selalu pembina Bhayangkari Daerah Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho S.I.K., S.H.,M.H., dan masyarakat yang akan menerima bantuan. 

Pada kesempatan ini Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng turut juga menyerahkan bantuan sosial berupa air bersih Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 kepada warga yang kurang mampu. Selain memberikan bantuan Kapolda Sulteng bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng juga melakukan interaksi langsung dengan warga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. 

Kegiatan ini di laksanakan di Jl. Dupa II Kel Layana indah kec. Mantikulore kota Palu.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari Peduli dalam membantu dan memberikan tempat tinggal yang layak dan nyaman kepada masyarakat yang menerima bantuan. “Dengan adanya kegiatan ini semoga memberi manfaat dan menjadi amal jariyah untuk kita semua Aamiin.” Tutup Ny. Fera. (fn)