POLRES BUOL

Kapolres Buol Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 19 Personel Periode 1 Juli 2024

Kepolisian Resort Buol menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Buol Periode 01 Juli 2024, Senin Sore (01/07/2024) bertempat dilapangan upacara Polres Buol.

Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolres Buol, AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P selaku inspektur upacara, komandan upacara KBO Narkoba Ipda Moh. Wahid Muharam serta perwira upacara Kabag SDM AKP Sunaryo Tokii, SH.

Adapun peserta upacara masing-masing terdiri dari 1 (satu) Peleton Pejabat Utama (PJU), Satuan Samapta, Lalulintas, Staf Gabungan, Gabungan Reskrim dan Narkoba serta Personel yang naik pangkat.

Kapolres Buol saat menyampaikan arahannya berpesan kepada personel yang naik pangkat untuk bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh negara berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, apa yang diperoleh tersebut sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Rekan-rekan yang naik pangkat setingkat lebih tinggi saya ucapkan selamat, kenaikan pangkat ini disyukuri sebab ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dalam menjalankan tugas, kedepannya agar lebih baik lagi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolres saat memberikan arahan kepada personel yang naik pangkat.

Sementara itu, Kasihumas Polres Buol Ipda Ridwan, S. IP menjelaskan bahwa berdasarkan Surat Telegram Kapolres Buol, Nomor : ST/33/VI/2024 tanggal 39 Juni 2024, untuk melaksanakan upacara kenaikan pangkat sebanyak 19 (Sembilan Belas) Personel Polres Buol yang pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2024

“Sebanyak 19 Personel Polres Buol mengikuti upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat periode 1 Juli 2024, terdiri dari 4 personel dari Aipda ke Aiptu, 1 personel dari Bripka ke Aipda, 1 personel dari Brigpol ke Bripka, 9 personel dari Briptu ke Brigpol serta 4 personel dari Bripda ke Briptu,” terang Kasi Humas.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para personel Polres Buol yang diawali Kapolres Buol didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Buol Ny, Eksi Handri dan diikuti oleh para PJU serta personel Polres Buol dan Pengurus Bhayangkari yang mengikuti upacara.