POLRES BUOL

TNI-Polri Di Buol Siap Amankan Agenda Nasional Dengan Gelar Apel Bersama

Senin pagi (01/07/24) sekitar Pukul 10.30 WITA bertempat dilapangan Apel Mapolres Buol dilaksanakan Apel Bersama TNI – Polri.

Apel Bersama ini dipimpin oleh Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K., M.A.P, Dandim 1305/BT LETKOL INF. Dedi Akhiruddin, S.A.P, dan Danlanal Buol Tolitoli LETKOL LAUT (P) Alpirut Yani Musa Samban, S.E., M.Tr.Opsla selaku Pimpinan Apel bersama.

Turut hadir pada apel bersama ini Wakapolres Buol Kompol Jhonny Bolang, S.Sos., M.H, PJU Polres Buol, Perwira Polres Buol, Personel TNI AD, TNI AL serta Polres Buol dengan komandan Apel KBO Narkoba Ipda Moh. Wahid Muharam.

Pada Apel bersama ini pimpinan apel menyampaikan arahan yang disampaikan Dandim bahwa kegiatan pada hari ini merupakan tindak lanjut apa yang menjadi atensi kita bersama, baru saja kita semuanya mengikuti upacara Hari Bhayangkara dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar, apel bersama TNI – Polri ini dalam rangka Pilkada Tahun 2024, agar pelaksanaannya berjalan dengan aman dan damai diwilayah Kabupaten Buol.

Dalam kesempatan ini pertama menyamakan Visi, Misi dan Perspektif menghadapi Pilkada di wilayah Kabupaten Buol kebersamaan dan kekuatan TNI – Polri adalah hal yang mutlak, yang harus kita jaga, harus seiring sejalan dan senada dalam hal tugas kita ke depan, Ini merupakan agenda nasional yang sama-sama kita hadapi dengan berbagai polemik dan dinamika yang ada dilapangan, yakinlah dengan baik dengan kebersamaan dan kekuatan kita soliditas yang kuat dilapangan semua dinamika dapat kita hadapi dengan bersama.

“Adapun yang disampaikan pimpinan apel kepada seluruh peserta apel yakni tujuan dilaksanakannya apel bersama ini untuk menyamakan perspektif dan persepsi yang ada satu sama lain dalam melaksanakan tugas pokok kita dilapangan sesuai Tupoksi masing-masing saling memback up dan saling mendukung sehingga dapat teratasi semua kendala yang hadapi, bertujuan untuk menyamakan persepsi, sinergitas kebersamaan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Buol terutama pada pelaksanaan Pilkada Tahun 2024” terang Kapolres Buol melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP.