Uncategorized

Lakukan KRYD, Polsek Ulubongka Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

Lakukan KRYD, Polsek Ulubongka Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

Personil Polsek Ulubongka Polres Touna melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan patroli dialogis kepada masyarakat, di wilayah hukum Polsek Ulubongka, Rabu (03/07/2024) sekitar jam 13.30 Wita

Kegiatan patroli dengan sasaran sasaran miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor dan penyakit masyarakat lainnya ini dilaksanakan oleh Bripka Irwan dan Bripka Jubrin.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie mengatakan, patroli KRYD yang dilakukan personil Polsek Ulubongka ini dengan cara menyambangi warga dan memberikan Himbauan agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Warga masyarakat juga dihimbau untuk tidak terpengaruh atau terprovokasi dengan isu-isu hoax di medis sosial dengan cara mengecek kebenarannya terlebih dahulu,” ujar Kapolsek.

“Laporkan ke pihak Polsek Ulubongka jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban,” lanjut AKP Agus Habibie.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap situasi diwilayah hukum Polsek Ulubongka tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tutupnya.