BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Atlet PON Sulteng, Taufik, Terkejut Mendapat Hadiah Motor

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., dan Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han, yang juga sebagai Dansatlak Pusat Latihan Daerah (Puslatda), memberikan hadiah kejutan berupa satu unit sepeda motor sebagai bentuk apresiasi kepada atlet sulteng terjauh asal Banggai Kepulauan.

Hadiah tersebut diberikan dalam acara Panggung Bhayangkara untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara yang ke-78 di Lapangan Apel Mapolda Sulteng, Kota Palu, pada Selasa Malam (2/7/2024).

Atlet PON dari Cabang Atletik kategori Lompat Jauh, Taufik, yang mendapat kejutan hadiah sepeda motor itu, menyatakan kebahagiaannya yang luar biasa.

Taufik tidak pernah menyangka akan mendapatkan hadiah tersebut dan bahkan mengungkapkan bahwa hadiah tersebut tidak akan ia terima jika tidak mengikuti Training Centre (TC) di Pusat Latihan Daerah Sulteng dengan metode disiplin militer.

“Tanpa Pusat Latihan Daerah ini, saya tidak akan memperoleh hadiah ini (Sepeda Motor),” ucapnya dengan penuh rasa haru dan bahagia.

Taufik menyampaikan kebahagiannya sambil mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., dan Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han.

Taufik berkomitmen untuk memanfaatkan motivasi yang diberikan oleh Kapolda dan Danrem untuk meningkatkan performanya demi mencapai prestasi tertinggi di PON Aceh-Sumut XXI mendatang. (ab)