Uncategorized

Cooling System, Polsek Ampana Tete Laksanakan KRYD

Touna – Polsek Ampana Tete Polres Tojo Una Una laksanakan patroli dialogis Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya, Kamis (04/07/2024) pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto mengatakan patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka cooling system guna meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ampana Tete.

“Patroli dialogis pagi tadi dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Ampana Tete Aiptu H Abdullah bersama Bhabinkamtibmas Bripka Nurdiansyah dan Brigadir Agus Putra Andika,” ujar Kapolsek.

“Mereka melaksanakan patroli serta sambang di desa Pusungi dan Desa Tete A kecamatan Ampana Tete untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” lanjutnya.

“Memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas serta berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Iptu Ari juga menghimbau untuk melaporkan ke pihak Polsek Ampana tete jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat apalagi saat ini sudah dekat Pilkada.

“Hindari menyebarkan ujaran kebencian dan jangan mudah terpengaruh atau menyebar berita HOAX atau isu-isu di media sosial yang belum pasti kebenaranya,” pesan Kapolsek.