Uncategorized

Jumat Curhat, Polsek Ampana Kota Ajak Warga Menjaga Hubungan Baik Antar Sesama

Touna – Bertempat di Tanggul Pantai Jln. Yos Sudarso Kel. Uentanaga Bawah Kec. Ratolindo, Wakapolsek Ampana Kota Ipda Riono bersama Kanit Binmas Aiptu Beny W. Abubakar dengar keluhan warga dan penjual ikan melalui Jumat Curhat, Jumat (05/072024) Pukul 08.30 Wita

Dalam kesempatan pagi tadi, Wakapolsek menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban disekitar lingkungan masing-masing.

Wakapolsek juga menyinggung terkait pelaksanaan Pilkada serentak yang pada bulan Agustus 2024 mendatang sudah memasuki tahapan pendaftaran calon.

“Dalam menghadapi Pilkada nanti, kami berharap kepada kita semua untuk selalu menjaga hubungan baik antar sesama warga dan tidak saling hasut yang dapat menyebabkan perpecahan dan terjadinya konflik,” ungkap Ipda Riono.

Ipda Riono juga mengajak kepada warga yang hadir untuk bersama-sama bergandengan dengan tangan untuk menjaga anak-anak kita jangan sampai terlibat dalam tindak kriminalitas.

“Kita harus mencegah anak-anak ke hal-hal yang negatif yang mengarah ke tindakan kriminal, sehingga di wilayah Kecamatan Ratolindo ini bisa aman dan kondusif,” lanjutnya.

Dia juga menuturkan, jumat curhat ini dilaksanakan sebagai bentuk pertemuan untuk mendengar aspirasi masyarakat serta menampung informasi, keluhan dari warga masyarakat.

“Sehingga apabila ada permasalahan dapat diselesaikan melalui Problem Solving atau secara kekeluargaan,” ujar Wakapolsek Ampana Kota.