BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Palolo Rutin Laksanakan Patroli di Wilayahnya

Tribratanews, Sigi – Dalam rangka menjamin situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya, Kepolisian Resor (Polres) Sigi melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Palolo secara rutin melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dalam bentuk patroli malam, seperti terpantau pada Kamis dini hari (11/7/24).

Pelaksanaan patroli kali ini difokuskan di beberapa Desa di Kecamatan Palolo seperti Desa Makmur, Desa Ranteleda dan Desa Bahagia yang sering ditemukan banyak warganya yang nongkrong hingga larut malam.

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kasihumas Iptu Nuim Hayat, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli ini selain sebagai salah satu upaya antisipasi terjadinya kejahatan juga sebagai momen personel Polsek Palolo untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat.

Dalam kegiatan patroli tersebut, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Palolo Ipda Risman bersama 4 personel Polsek Palolo juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar bersama – sama Polri ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Palolo.

“Kami tetap meminta kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Sigi tetap aman dan kondusif,”

“Bila terdapat permasalahan agar segera melaporkannya ke Kepolisian terdekat termasuk melalui Bhabinkamtibmas.” Imbau Kasihumas. (PS)