Uncategorized

Agar Aman dan Kondusif, Polsek Ampana Tete Tingkatkan KRYD

Touna – Polsek Ampana Tete Polres Tojo Una Una laksanakan patroli dialogis Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya, Sabtu (13 Juli 2024) sekitar pukul 09.00 wita

kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Polsek Ampana Tete  Aiptu H Abdullah bersama Aipda Nurdiansyah dan Brigadir Agus PA

Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto mengatakan patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka cooling system guna meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ampana Tete.

“Mereka melaksanakan patroli serta sambang di desa Pusungi dan Desa Tete A kecamatan Ampana Tete untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,”Kata Kapolsek Tete.

“Personil kami terus berupaya memberikan himbauan masyarakat agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kepada masyarakat kami berharap selalu aktif dalam menjaga kamtibmas di sekitar wilayah binaan dalam menghadapi tahun politik,”Tambahnya.

“Kami juga selalu menghimbau untuk melaporkan ke pihak Polsek Ampana tete jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat apalagi saat ini sudah dekat Pilkada,”Tutup Ari Purwanto.

Siaran Pers : Sihumas Polres Touna Polda Sulteng