BID HUMASSATKER

Danrem Tadulako Cek Kesiapan Atlet Renang PON Sulteng di Jakarta

Jakarta, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Komandan Korem (Danrem) Brigjen TNI Dody Triwinarto yang juga sebagai Dansatlak Puslatda PON Sulteng menyatakan komitmennya agar atlet renang PON Sulawesi Tengah (Sulteng) dapat dapat meraih prestasi emas sebanyak mungkin pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI.

“Dengan seizin Allah, kami yakin bahwa atlet renang PON Sulteng telah berlatih dengan sungguh-sungguh dan memiliki tekad yang bulat untuk meraih sebanyak-banyaknya medali emas bagi Sulawesi Tengah,” ungkap Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarton saat melakukan pengecekan kesiapan atlet renang PON Sulawesi Tengah, Sabtu (13/7/2024) di Jakarta.

Dody juga memastikan bahwa para atlet renang PON Sulteng telah siap secara fisik, mental, dan teknis meraih kemenangan.

Dengan fokus pada meraih medali emas, Danrem memberikan semangat mental juara dan motivasi tinggi untuk mencapai prestasi dan membawa kehormatan bagi Provinsi Sulawesi Tengah di panggung olahraga nasional.

Danrem memberikan apresiasi yang tinggi kepada para atlet renang atas komitmen yang ditunjukan untuk meraih prestasi emas sebanyak mungkin dalam kompetisi bergengsi tersebut.

“Saya yakin bahwa semangat dan kerja keras yang kalian tanamkan akan menjadi kunci keberhasilan dalam mengharumkan nama Sulawesi Tengah serta mewujudkan Sulteng emas pada PON Aceh-Sumut XXI mendatang,” tandasnya. (ab)